Kamis, 19 Desember 2013

Chapter 3 ‘’Senior High School’’ Part 2 ‘’New Friend’’

New school New Friend cuyy,
Tapi gw gk bakal cerita tentang semua teman-teman gw,karena gw yakin ada beberapa dari mereka yang kalo diceritain malah bakal marah dan ngajak ribut gw...(gw gk mau hal itu terjadi), Jadi kalian akan melihat cerita tentang 2 teman terbaik gw yang ada di sekolah baru.

Teman pertama kita panggil saja ‘’AL’’ (itu  bukan namanya sih,tapi gw potong aj bagian namanya biar disamarkan sedikit *Privacy !!),nah Manusia satu ini cukup mengherankan dan mempunyai unsur ‘’Surprise’’ (biar keren gw pake kata-kata kiasan *tau artinya ap kan ? pernah belajar BI kan ??) .
Nah dia telah memukau gw dari pertama kali gw menjalani MOS di sekolah itu,
Waktu itu pernah ditanyain cita-citanya ingin jadi apa ? dan dia menjawab ingin menjadi Programmer (namanya Programmer pasti pinter cuyyy) trus waktu itu disuruh bikin daenah sekolah gw dengan gambar, Tetapi sesuatu yang mengagumkan terjadi...

Besoknya kan harus kumpul tugas itu,gw juga dah buat tuh gambar dengan gk ada niat dan tidak sepenuh  hati (krn Osisnya dan Lelahnya gw...),nah saat dikumpul gw lega sekali karena entah bagaimana judulnya gambar gw bisa dianggap ‘’Benar’’ ? tapi gw gk peduli yang penting dah diambil,

Nah tiba-tiba giliran si Al ini kumpul,tapi ada yang berbeda...kita disuruh kumpul dengan kertas A3 dan digambar,tapi yang dia berikan adalah kertas HVS dan di Print !,otomatis gw berpikir dalam hati (nih orang dah punya nyawa 1000 atau emng dia bener-bener manusia Komputer ???),setelah itu Osisnya datang dan suruh dia bikin ulang pekerjaan itu (sedihnya tuh buku gambar gw diambil buat dikasih kertasnya ke Al *masih blom kenal tuh gw)

Gw melihat Al yang panik dan gemeteran setelah diceramahin sm Osis,gw merasa kayanya gw perlu kerja sama dengan dia agar bisa melewati MOS ini (ada unsur kasian jg sih...),tapi setelah gw berhasil melewati MOS,gw baru kenal-kenal sedikit sama dia,dan akhirnya dia menjadi teman gw karena beberapa hal :

1. Dia gk bisa Bahasa Inggris dan sering tanya gw ....(seperti yang gw blng di Chapter 1 tentang Otak gw,harusnya dia gk melakukan itu)
2. Dia teman yang sangat baik karena mau anterin gw pulang bareng dia (pertama kali cuy ada teman yang mau bantuin gw pulang *terharu #Respect)
3. Hampir dalam semua mata pelajaran dia nanya gw (gw malah seneng kalo ada orng kaya gitu,karena memper-erat hubungan gw dengan dia *terdengar Gay kah ? gw gk Gay kok...)
Nah hal itulah yang membuat gw dengan dia menjadi teman baik dan sering ngobrol serta curhat (kaya cewe ya ? tenang..gw bkn cewe),dan kl kalian punya teman kaya gini,jangan pernah lupain serta tinggalin mereka,karena gw yakin kita bakal perlu bantuan dia suatu saat nanti.

OKDEH,kita lanjut ke teman kedua gw yang bisa kita panggil dengan sebutan ‘’Abay’’ (ini jg bukan nama dia,tp gw pake nama panggilan dia karena nama ini dah cukup beda jauh sm nama punya dia...).
‘’Abay’’ ini adalah orang yang sangat Cool dan Dandere (buat lu yg gk tau artinya krn bkn Otaku,artinya adalah gk ad Ekspresi dan pendiam),kenapa gw bilang Cool ? beginilah ceritanya :
Pada suatu hari gw lagi iseng-iseng mencoba jurus yang telah gw pelajari selama beberapa bulan dari Internet,yaitu jurus ‘’Body Reader’’/membaca gerakan tubuh (keren gk tuh ? gw bisa tau lu bohong atau kgk cm dari liatin lu doang *feels like a BOSS),nah waktu itu gw lg coba ke seorang cewe yang mau dibaca sama gw.

Pertama gw suruh cewe ini pikirin cowo yang dia suka dan pikirin namanya aj,kedua gw suruh dia pikirin tentang cowo itu (sekolah dmn,kelas brp),nah trus gw tanya deh satu-satu ke dia,kaya huruf pertama dari nama cowo itu,trus sampe ke kelas dan sekolah cowo itu,
Beberapa pertanyaan sudah gw tanyakan dan terbukti kl gw emng seorang yang ‘’Awesome’’ (Seandainya...), Gw berhasil membaca gerak-gerik dia dan gw mendapatkan sebuah nama dan sebuah kelas....yang paling aneh dan Awkward (canggung, tau kan ? ),Masalahnya adalah cowo yang dia sebutkan ini adalah si ‘’Abay’’ yang lagi duduk di depan dia dan liatin gw bagaikan ingin menerkam gw demi jawaban yang gw punya (lebay bgt ya ?).

Gk perlu lama-lama sampe cewe itu tau kl gw dah tau rahasia dia,dan gk perlu waktu 1 menit buat cewe itu minta gw baca pikirannya si ‘’Abay’’,dan akhirnya gw lakukan yang hal yg sama tetapi mendapat hasil negative dan membingungkan.

Setelah pulang gw, seperti biasa buka Internet dan oll Twitter serta Facebook,tapi ada hal yang menarik mata gw,yaitu status cewe itu yang menunjukan rasa deg-degkan dan gk sabaran (gw sih masih gk connect ya,mana mungkin gw tanya ke dia langsung *sok cool mode ON).

Besoknya tiba-tiba gw mendengar orang pd minta ‘’PJ’’ ,dan gw kaget karena ekspresi dia yang biasa aj setelah diceng-cengin sama 1 kelas serta gw kaget karena mereka bisa jadian (yg gw heran adalah mereka jadian 1 hari setelah gw baca pikirannya XD ) tapi lalu gw diceritain sm si ‘’Abay’’,kl selama dia di SMP (kebetulan 1 sekolah sm cewe itu), kl dia gk pernah ngomong sm cewe itu,dan gk kenal sama sekali...tapi tiba-tiba bisa jadian....dan yg nembak bukan si ‘’Abay’’ (Brengsek kan ? BANGET !! gw aj ngiri sm manusia 1 ini),
Sekarang lu bisa bayangkan betapa hebatnya dia kan ? 1. Dia Translator Mandarin gw (pinter banget cuy...),2. Jarang bgt dia ulangan dapet jelek (Iri...), 3. Dia cm punya 1 kelemahan....yaitu kl ngeliat Mat dia bakal Mules dan Sakit Perut (dia gk bisa Mat...BANGET !)

Nah di sekolah baru ini ‘’Abay’’ itu temen curhat gw,tentang apapun pasti dia bakal ladenin gw,dan setiap hari yg BBM gw kebanyakan dia (INI TEMAN SEJATII !!!).



OK,itulah teman-teman gw di sekolah baru ini.

Tapi lu gk bakal percaya akan hal-hal yang lebih mengagetkan dan paling diluar akal sehat terjadi di sekolah ini, Kita akan bahas ini di Chapter Selanjutnya .

1 komentar: