Kamis, 19 Desember 2013

Chapter 3 ‘’Senior High School’’ Part 1 ‘’New School’’

Selamat datang di Sekolah Dharma Buddhi Bhakti,
Sekolah ini merupakan sekolah yang ada SMA dan SMK nya,dan gw termasuk orang yang sempet bingung untuk memilih antara mau masuk SMK atau SMA. Selama liburan selesai UN SMP hampir setiap hari gw gk bisa tidur buat mikirin masalah ini doang, masalahnya adalah gw merasa minder karena teman-teman gw pada SMA,tetapi kl gw masuk SMK maka otomatis gw adalah orang pertama di angkatan gw yang masuk SMK (Dilemaaa....).
Hari ke hari gw lewati,
Tiba-tiba pada suatu malam gw melihat sepercik cahaya,cahaya itu melintas dihadapan gw dengan sangat cepat dan mengagetkan,dan gw sempet kesel sama Pengendara Motor itu karena gk bisa bawa motor. Lalu setelah gw sampe dirumah gw pun ingin tidur karena rasa lelah yang sangat berlebihan (habis balik dari warung buat beli Indomie *i love that sh*t), sambil tiduran tiba-tiba gw terpikir suatu cara untuk memutuskan gw masuk SMK atau SMA nya ! (gw senangnya bukan main *lompat-lompat *guling-guling).
Jadi cara ini agak menyakitkan dan agak pedih di mata, tapi ini demi kebaikan gw dan keluarga gw, dan cara tersebut adalah sebagai berikut :

1. lakukan pemanasan/Streching (tulisannya bener gk ?)
2. Habis itu lu pemanasan  Mata dengan melihat ke kiri dan kanan sebanyak 5 kali,serta atas dan bawah sebanyak 5 kali (gk boleh kurang ataupun  lebih)
3. Jauhkan benda-benda tajam dari lingkungan sekitar lu
4. Lakukan ini disaat lu sendirian dan gk ada orang di sekitar lu
5. Jika lu sudah melakukan itu semua,sekarang lu harus buru-buru ambil kalkulator (harus kalkulator yang masih nyala)
6.Setelah lu siap akan kalkulator,segera ambil dompet lu !
7.BUKA !!!
8.Liat tempat duitnya,sekarang pake kalkulator tadi buat hitung jumlah duit lu (jika mencapai lebih dari 100rb maka silakan ke SMA *artinya lu tercukupi,dan kl kurang dari 100rb maka lu masuk SMK *artinya lu masih harus berusaha buat dapet 100rb...)
9.knp gw suruh lu melakukan langkah 1-4 ?
            -Pemanasan/ Streching (gw gk yakin sm tulisan ini...) td supaya lu gk lemes dan jantungan setelah melihat isi dompet lu,
            -Pemanasan Mata td untuk memudahkan lu melihat ke dimensi bagian paling dalam                           dompet lu supaya bisa nyari duit yg lu simpen (kl ada...),
            -Jauhkan benda tajam tujuannya supaya lu gk bunuh diri aj pas dah ngeliat sisi dompet lu... (perhatian kan gw ?)
            -Kenapa gw bilang lu harus sendiri ? supaya kl lu misalnya mau  nangis atau bersedih setelah melihat isi dompet lu itu,lu gk perlu malu-malu cuyy,karena gk ada orang (Perhatian banget kan gw ? )

Nah tadi itu adalah langkah-langkah gw untuk menemukan pilihan gw,hasilnya adalah gw masuk ke ‘’SMK!!’’,dan soal sekolah ini bisa dibilang cukup bagus,fasilitas nya gk ada internet,serta kantin yang makanannya jarang banget bisa berbeda (harganya lebih mahal daripada BBM menurut gw...).

Dan bagi gw,’’Sekolah Baru adalah Lembar Kerja Baru’’,karena lu bisa menghapus segala sifat buruk lu di sekolah lama,dan menggantinya dengan yang baik di sekolah baru,jadi kl misalnya sebagian dari lu ada yang pindah sekolah,jangan takut cuyy ! siap-siap lu bakal menjadi orang yang lebih baik dari lu sebelumnya :D





Ingin tau tentang temen-temen baru gw ? kita akan lanjut nanti di chapter selanjutnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar