Selasa, 25 Februari 2014

Chit-Chat !! : ''Valentine !!''

Jadi kita semua telah melalui hari Valentine ,
Apa itu Valentine ?, Valentine adalah hari untuk menunjukan kasih sayang (sebenarnya tiap hari juga bisa sih...) tapi itu adalah arti bagi para Pasangan dan juga cewe-cewe.

Tapi untuk yang terbuang artinya beda lagi,
Yaitu hari dimana para Jones yang Gugur untuk merenung dan membayangkan telah mendapatkan orang yang dikasihi.....(agak sakit tp emng kenyataan...menurut gw doang sih).
Dan bagi yang emng tau biasanya di hari Valentine yang kasih coklat atau apapun itu biasanya cewe...

NAH ! soal inilah yang gw agak terganggu...
Bagi para Jones, jika mendapatkan sebuah coklat di hari Valentine itu adalah suatu Berkah....tp gw gk yakin apakah itu suatu berkah atau juga tanda-tanda kiamat....

Dan bagaimana para Jones bisa dapet coklat ?

Mereka dapet dari Cewe yang kasih coklat ke semua temen cowo !!

Bagi gw itu sangat membingungkan, Karena apa tujuan mereka kasih ke semua cowo ? untuk berterima-kasih atas Gombalan para Jones ke mereka kah ? atau untuk memperlihatkan rasa Kasihan ke para Jones kah ? atau yang paling parah karena mereka juga Jones kah dan mereka berharap agar dapat balesan dari para #PerjakaJones ??? (soal yang satu ini gw gk percaya kalo cewe ada yang Jones....bahkan gw aj gk percaya kl cewe ke WC melakukan hal lain selain cuci tangan atau ngaca...#PerjakaJonesStrikesAgain)

Dan yang paling parah kalo yang kasih coklat adalah cewe Impian lu,atau setidaknya yang mempunyai Aura bagus dari segala Aspek... (ngerti maksud gw kan ?...gk ?..okay...)

Bisa lu bayangkan apa yang ada di pikiran para Jones pas dikasih sm mereka ?
Mereka akan membayangkan Imajinasi yang sangat berlebihan dan gk mungkin jadi kenyataan...tp itu yang gw kira, berhubung gw bkn dewa yang tau takdir para Jones (mungkin takdir Jones itu dibuat oleh para dewa krn mereka butuh hiburan yang akan membuat mereka tertawa, misalnya penolakan saat Jones nembak cewe atau PHP untuk semua Jones, dan mereka akan tertawa melihat wajah para Jones...)

Tapi setidaknya para Jones bisa dapet penghargaan sedikit dari para Cewe yang berbaik hati untuk mengeluarkan duitnya (yg gw gk tau brp bnyk...dan setidaknya mereka menghargai para Jones yang keluarin duit sampe Dompet dijual cm demi seseorang) ,dan1 coklat aj dah bisa membuat Mood Booster bagi para Jones (itulah efek yang didapatkan bagi para Jones dari Cewe-cewe), makanya kl ada Jones yang nembak cewe harusnya mereka bisa terima krn mereka akan setia :P (Nonsense *yaoming meme* ).

Dan apa yang bisa lu ambil dari hari Valentine ?
1. Jones : Coklat (kl dapet...)
  -Cewe : kalian akan ada di pikiran para Jones untuk beberapa bulan kedepan

2. Jones : Surat Cinta (Gk mungkin dapet........Buat gw)
  -Cewe : Surat Cinta yang kemungkinan dari para Jones...(lumayan lah, buat coretan atau bahan bakar sampah *kidd)

3. Jones : Rasa bersyukur atas apa yang gk didapat atau yg didapat...
  -Cewe : Siap-siap dibales di White Day....kl para Jones masih simpen dompetnya,krn kemungkinan dah dijual

Nah itulah makna yang gw dapet dari Valentine sbg #JonesPerjakaSelalu,
kemungkinan besar makna gw gk nyambung dan salah semua, berhubung gw gk dapet banyak moment di hari Valentine (You know why lah...)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar