Kamis, 13 Maret 2014

Chapter 6 “My Family” Part 1 –“The Google”

Kali ini kita sampai di bagian Keluarga gw yang bisa dibilang EPIC dan gak tergantikan,

Karena berhubung beberapa dari keluarga penting banget buat pelajaran sekolah gw (sbg Sumber Dari Segala Jawaban).

Nah kali ini kita panggil aj “The Google”, dia ini sepupu gw, dia termasuk dalam kategori cowo High Class yang sederhana….(ngerti gk maksud gw ?...), jadi dia itu cowo yang Style nya kaya anak dari pemilik perusahaan di Korea (seperti yang lu tau di film korea, anak dari segala pemilik sebuah perusahaan pasti Ganteng,Kaya,dan Pintar).

Dan si Google ini termasuk dalam semua kategori itu,

Pertama : dia ganteng, padahal dulu Style mukanya hampir sama kaya gw (Style Jones Pasaran….),tapi setelah gw gk bertemu dia untuk beberapa bulan, secara tiba-tiba dia berubah jd Ganteng ,keren ,dan tampang Kutu buku yang suka nge-Gym.

Kedua : dia kaya, tapi dibandingkan dengan gw, masa kecil gw lebih bahagia karena waktu masih kecil gw sering beli mainan robot-robotan, dan dia jarang bgt beli mainan, mungkin dalam 1 tahun dia cm beli 1-2 kali doang (padahal kl mau beli 100 juga bisa…). Alhasil pas skrng gw dateng ke rumah dia, dia bisa punya 4 Komputer,3 Laptop, 1 PSP, 1 NDS3, 1 PS2,Ipad,SamsungNote,Iphone, dan yang paling keren dia punya Motor Ninja yang gede…(mungkin mainan gw adalah sumber penyebab dari kekurangan harta gw…)

Ketiga : dia pinter, Serius banget bro…. dia bisa dibilang punya IQ sekitar 150, dan bisa belajar pelajaran apapun yang dia gk suka (coba kl gw disuruh belajar Mat, dah gk bisa ,gk suka pelajarannya trus disuruh belajar….adanya malah gw makin gk bisa dan makin males….tp gk dengan si Google…#YOUBIATCH!), dan kepintaran dia sering gw manfaatin untuk pelajaran-pelajaran gw yang gw gk bisa atau lg males, Contoh Mat ada PR dan gw males kerjain, maka gw tinggal fotoin soal-soalnya dan kirim ke dia sambil bilang “Ko, saya gk bisa nih soalnya, tolong isiin dong yang ini semua’’ dan entah bagaimana dia mau dan selalu membantu (kira-kira 80% nilai Mat gw itu hasil dia pekerjaan dia yang berupa PR ataupun ilmu yang dia ajarkan ke gw di Gunung 69 Naga di Atlantis deket Solo ke Madiun…..)

Nah itu semua adalah hal-hal yang dia punya dan gw gk punya,

Tapi bukan itu aj yang membuat gw deket bgt sm dia, tp karena ada beberapa saat waktu gw masih kecil, dia sm gw sering berantem karena hal-hal sepele buat gw skrng, tapi waktu gw masih kecil itu adalah masalah yang sgt besar (contoh jika dulu dia rusakin mainan gw, maka gw berantem sm dia, tp skrng juga suka ngambekan….cm gk berantem, bedanya kl dulu mainan ,skrng rusakin Kaset Game gw…)

Dan bisa dibilang hal-hal itu telah memper-erat hubungan gw dengan dia, karena walaupun kita sering ribut, sering berantem, sering adu Bacot, tetapi kita tetep kompak dalam segala hal, Apalagi kalo lg main game online bareng, trus kita main di team yg bareng ,maka jangan harap kalian bisa menang lawan kita #Bangga #Sombong #Manteppp

Jadi diri dia ini sangat penting bagi gw, sayang skrng dia dah mau kuliah dan kerja di luar daerah gw, maka beberapa bulan lg akan menjadi hari-hari terakhir gw sm dia untuk beberapa tahun kedepan sampe dia dateng lg ke daerah gw…


‘’To my Google, If you read this, just remember all the people who waiting for you at home. And always be yourself, stay in line so you will not change into your dark side, Keep Awesome, Keep Kind, and Keep F*cking damn COOL !, and when you come back….Bring me Some Sh*t you twerk !’’- from Crifvel’s Deepest heart (sebenarnya kgk…)



So to anyone who read this ,STAY F*CKING AWESOME EVERY F*CKING DAY !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar