Kamis, 06 Maret 2014

Chapter 5 “My problem” Part 3 –“Love Problem!!!”

Seperti yang kalian lihat pada judulnya,bahwa kali ini kita akan membahas tentang masalah cinta gw yang suram dan perlu dikasihani, Kenapa begitu ? akan gw jelaskan skrng.

Jadi dalam hal soal Cinta,gw ini merupakan orang yang putus asa dan gk ada harapan #JonesForever , karena bisa dikatakan bkn gw yang menghindar dari cewe tetapi cewenya yang menghindar dari gw (ini nasib gw dulu sebelum “Body” gw seperti skrng…..gk percaya ?).

Maksudnya menghindar adalah saat gw lg mencoba untuk “Care” atau peduli kepada seseorang dan berhasil mengambil perhatiannya, lalu gw menjadi teman curhatnya dia dan gw merasa menjadi orang yang paling dekat sama dia, lalu sampai ada saatnya dimana dia akan memberikan kata-kata PHP nya kepada gw…

“Vel, boleh gw curhat gk sama lu ?” kata dia (dalam hati gw dia dah curhat sekitar beberapa bulan dan kayanya dah gk perlu minta izin untuk curhat…)

“Boleh, emng knp ?” kata gw dgn penasaran

“Gw mau kasih tau lu rahasia gw, dan ini cm lu yang tau…” katanya… (di titik ini gw dah melayang kemana-mana membayangkan sesuatu yang mustahil atau gk bakal terjadi tp tetap gw bayangkan berhubung gw anak HopeLess)

“Rahasia ? boleh aj, gk bakal gw kasih tau ke orng lain” kata gw sambil melayang-layang kaya kantong kresek yang lg terbang bebas di udara

“Gw mau ngaku nih sama lu….” Kata dia setelah gw menunggu 20-30 menit dengan jantung yang terus berdebar tanpa henti (serasa kaya lg mau dihukum mati sama Bruce Lee yang lagi pegang Nun-Chaku tapi berbahan dasar peledak dengan akurasi 300% dari jarak 500KM barengan sama ChuckNorris lg bawa bom Atom yang dilempar dari Gunung Himalaya ke lokasi gw……#Garing)

“Ngaku tentang apa ?” kata gw sambil menahan nafas…

“Gw suka sama seseorang “ kata dia

“Serius ? “ kata gw sambil penasaran dan mengatur nafas gw sebelum gw mati krn serangan jantung…

“iya, gw dah deket sm ini cowo selama beberapa bulan, dia temenin gw curhat terus dan temenin gw setiap saat” kata dia (Percaya atau kgk, itu semua termasuk kategori gw bgt….)

“Benarkah ? siapa orangnya ?” kata gw yang sok Lugu padahal cm memastikan bahwa itu emng gw atau bkn….

“Tapi ini rahasia kita aj ya J *pake Emo Smile*” kata dia….

“Iya, gw janji kok” kata gw,

“Sebenarnya….gw suka sama-…”, kata dia yang diputus kata-katanya…

“Sama ?....” kata gw

“Sama cowo yang namanya *****” kata dia, oh namanya gw sensor, tapi kita bisa panggil namanya dengan sebutan Si BRENGS*K !!!

“OH Benarkah ???” kata gw sok peduli padahal lg nangis dalam hati, dan gw merasa benci bgt sama semua orng pada titik itu

“Iya, dia keren trus baik bgt sama gw, dan dia selalu curhat terus sm gw…” kata dia tanpa dosa (saat dia blng Keren……itu bkn gw bgt….)

“Oww…oklah, bagus buat lu “ kata gw yang langsung meng-akhiri perbincangan gw dengan dia, dan gw langsung delcont dia dan gk mau ketemu dia lagi, trus BB gw matiin karena gw ingin meluangkan waktu untuk menangis…

Nah itulah yang gw maksud semua pada menghindar, padahal gw dah memberikan apa yang terbaik, tapi semua itu tidak berguna jika tampang tidak mendukung .

Dan satu lg untuk kalian wahai para wanita……..Lihat ke cowo yang paling peduli sm kalian dong, yang berani tidur jam 1 pagi demi temenin chat sm kalian, yang berani menjual dompetnya sampe Keperjakaannya demi traktir kalian, yang berani kabur dari rumah demi ketemu kalian , dan yang berani melakukan apapun demi kalian….Kasihanlah kepada para Jones yang tak berdaya dan tak berdosa itu…



Dan itu lah cerita gw kali ini yang akan dilanjutkan ke CHAPTER berikutnya !




So Stay tune and Stay Awesome !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar