Sabtu, 30 Januari 2016

Chit-Chat !! : "Wushu Is Badass !"

SURPRISE MUTAFUKA !!
Gw kembali sebelum Valentine MUHAHAHA!!
Dan kali ini gw kembali bukan karena ada inspirasi , tapi karena ada salah satu dari Reader kita yang kasih tema, dan kebetulan tema ini tantangan krn gw gk ngerti apa2 :D

Nah salah satu Readers kita pengen gw buat temanya Wushu !
dan bahkan mungkin beberapa Readers kita juga ada yang join Wushu !, 
Kalian tau Wushu ? jadi Wushu itu adalah sebuah sport yang kl lu gk bisa apa2 ujungnya kehilangan persendian lu...
Wushu itu kaya gabungan bela diri sama Seni (Art... bkn air seni) 
Jadi ada beberapa latihan yang pake pedang,tombak,atau jungkir balik front flip ,back flip, guling2 di udara deh pokoknya.

Trus ada bagian yang adem-adem di mata juga loh,
Karena ada bagian dari Seni juga, nah buat yang cewe-cewe juga bisa gabung kok, ad dari sekolah gw yang cewe-cewenya juga ikutan Wushu, dan mereka ada yang ambil bagian berantem pake senjata (ini adalah jenis cewe yang lu gk mau lukain hatinya, lu lukain hati dia maka dia lukain leher lu....) trus ada juga yang ambil bagian pake kipas buat menari gitu , dan liat mereka nari entah kenapa kaya berasa liatin orang Cina jaman dulu dengan gerakan lembutnya yang menenangkan hati sambil berada di bawah pohon sakura yang disambut angin halus yang membawa terbang sakura-sakura kecil kesekeliling mereka... #LebayToTheMax 

Di sekolah gw juga ada yang ajarin Wushu nya,
Yang ajarin bkn shaolin... tapi guru mandarin.
Iya lu kgk salah liat, Yang ngajar guru mandarin! GURU MANDARIN!
Saat guru2 lain bisa modus ke anak murid atau marah-marah ke murid, dan guru ini bisa Bela Diri,
LU GK DIEM DI KELAS , LEHER LU DIPATAHIN WEH!!
Gk juga sih, gurunya baik kok dan keren. Bahkan gw yakin beberapa murid aj ada yang suka kali sm tuh guru mentang-mentang masih muda dan keren gitu...

Tapi yang bikin gw tertarik di Wushu sekolah gw bkn soal seni nya atau guru mandarinnya, Nah biar gw ceritain.
 
Suatu hari gw pergi liat show Wushu nya,
Dan gw cukup senang dan bangga lihat orang-orang dari sekolah gw tampil di depan umum dan berhasil mencuri perhatian banyak orang,
Tapi yang mencuri perhatian gw bkn Wushu nya,
Melainkan panitia acara itu yang CAKEP DAN PUTIH KAYA BIDADARI EOASF:LKHEFHOFWEFAW{PEJWEF"JAW !!!-

EHEM!!
           
Maaf, tapi yang mencuri perhatian gw bkn temen-temen gw,
Tapi temen guru nya itu (Sinar yang muncul dari kebotakannya lebih cerah dari masa depan gw...)

GAKK!! BKN BOTAKNYA !!! (tobat... tobat... *tarik nafas*)

Jadi gw ada melihat kemiripan antara dia dengan Saitama, 
Dan bener ternyata, gerakan dan speed yang dia keluarkan bener2 kaya lg melihat adegan berantem di film Jet Li sumpah.
Gw bahkan menjuluki dia Saitama-sensei karena kemampuan dia.
Dan gw juga kasih saran, buat yang mau ngomongin botak dia, jangan di depan dia... lu gk mau kepala lu hilang dengan satu pukulan dia kan ? SO STAY SAFE MY READERS !!

That's all for today !!
Remember, don't talk about his Bald head !!       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar