Minggu, 14 Februari 2016

Chit-Chat !! : "Valentine Is Here !"

HEI JOM-- READERS !!
Gw tepati janji gw dengan post di hari Valentine,
Yup... Hari ini Valentine buat kalian yang gk sadar karena terlalu lama sendiri (tenang, gw juga sendirian dan untung diingetin dengan ucapan Happy Valentine di tengah malam sebelumnya).

Dan kali ini Valentine terletak dihari Minggu !!
YESS!! jadi gw gk perlu melihat pasangan yang bermesraan di depan gw muahahaha (Rasa cemburu telah merusak gw seperti ini), 
Tapi kali ini juga gw merasa sangat kesepian, karena kalo Valentine dihari biasa, entar ada aj cewe yang berbaik hati ngasih coklat buat semua orang di sekitar dia (jadi bukan personal)
Ya walaupun begitu tapi setidaknya gw kan dapet coklat dari cewe gitu... daripada gk ada sama sekali kaya kali ini BAHAHAHHA.

Entah kenapa gw tertawa akan hal itu,
Itu ngenes banget sebenarnya, cuma ya kumaha lah ya terima aj
Cuma kan besoknya senin , para pasangan akan bertemu dan gw yakin virus cinta bakal banyak beterbangan *siapin masker*.
Trus buat kalian nih para pasangan yang bingung mau kasih apaan buat sang kekasih, gw punya saran nih 

1. Buatin dia sesuatu
Uhm... beli itu mudah, dan berkarya adalah sebuah masterpiece.
itu kalimat emas dari gw, karena membuat sesuatu akan jauh lebih berarti karena ada nilai usahanya
entah itu masakan, surat, lagu, puisi ya apapun yang bisa dibuat deh , bahkan edit foto trus dijadiin DP juga bagus buat pasangan kalian

2. Make a moment with your love
jadi kurang lebih lu bikin suasana yang romantis buat dia,
berduaan kek di perpus, kantin, WC ya dunno lah pokoknya berduaan biar bisa saling membuka perasaan gitu

3. Jangan sia-siain pasangan kalian dihari esok
Dah capek-capek bikin moment kan, trus ungkapin perasaan, eh pas pulang-pulang bukannya chat sm pasangan malah chat sm "Penikung" kan sia-sia... inget loh, Kl kalian putus karena penikung, yang salah bukan si penikung, tapi salah satu dari kalian yang mau ditikung yang salah.

Dan bahkan gw kasih bonus tip nih buat kalian (lucu ya, orang yang gk pengalaman yang bisa kasih saran...),

1. Jika kalian bikin surat, maka masukin lah perasaan bersyukur kalian ke dalam surat itu, bagaimana perasaan kalian saat bisa jadian dengan dia, biarkan suasana di surat itu terkesan kl yg nulis bener2 sayang 115% ke pasangannya (biar yg baca klepek2)

2. Kalo ajak pergi juga bagus, tapi kl bisa ke tempat yang ada kegiatannya, bkn cm duduk doang, entah bisa ajak makan di restoran tapi yang masak kalian, atau mungkin ajak nonton gitu... yg gk romantis jg gpp, jujur gw lebih asik diajak nonton film comedy atau action dibanding romantis (kalo ad yg ajak bahahahaha...)

3. Setia aj deh, kado terbaik buat pasangan kalian adalah setia , mau ada 10ribu penikung di depan kalian, atau seribu manusia ganteng atau cantik di depan kalian. Tapi kalian tetap berpegangan tangan dan mata kalian tertuju pada sesama, karena kalian tau bahwa dia yang tepat buat kalian

4. yang terakhir, Buat yang mau menyudahi hubungan, itu juga wajar kalo kalian merasa gk pantes dengan dia atau gk cocok, itu normal, tapi usahakan dengan maksud yang jelas dan suasana yang ada privasinya, jadi buat kalian berdua bisa ngomong dengan jujur dan suasana mendukung. 

Dah itu aj post gw kali ini,
Semoga kalian yang punya hubungan selalu tetap bersama, dan bagi kalian yang merasa gk cocok, gw harap kalian akan punya keberanian buat ngomong ke dia.

See you next time, Readers                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar