Selasa, 16 Februari 2016

Chit-Chat !! : "Please Just Read This Message For You"

Hai Readers,
Hari ini gw kembali dengan Tema yang sebenarnya agak serius,
Soalnya gw sedang memperhatikan seseorang, Dia mungkin baca ini (mudah-mudahan sih), Tapi bukan memperhatikan seseorang kaya Stalker atau Pedophile yang lagi liatin anak kecil, melainkan gw perhatiin karena dia tipe orang yang unik sebenarnya buat gw.

Jadi gw sering melihat dia entah di status atau real life,
Dari tingkah dia ataupun status yang dia buat gw yakin bahwa dia butuh teman,
Entah itu Status yang menyatakan kalo dia sedang dalam masa berat, atau pun status yang menyatakan kalo dia benci hidup dia,
Belum lagi jika gw ketemu dia di suatu tempat, gw cm melihat dia menyendiri disaat orang lain ada di sekitar dia, Dan entah gw doang atau ada orang lain selain gw yang melihat sikap nya itu bener-bener butuh sebuah perhatian, bukan dari cara kaya perlu diajak ngobrol 24 jam atau pergi2 mulu, tapi dengan cara bahwa lu bisa meyakinkan dia kalo disaat dia kesepian atau sendirian, diri lu pasti ada buat dia.

Mungkin dia merasa kalo dia fine-fine aja, atau mungkin bisa dia juga merasa kesepian.
Gw gk yakin dia merasa dirinya yang mana, tapi satu hal yang pasti kalo dia emang butuh teman buat curhat, entah mau 2 jam atau 5 jam sekalipun, atau teman untuk mengeluarkan segala perasaannya, Gw selalu ada di sini buat dirinya yang butuh sebuah perhatian.
Gw mungkin agak berlebihan di sini atau lebay,
Tapi gw tau rasanya kesepian,
Gw tau rasanya gk punya temen,
Gw juga tau rasanya gk punya tempat yang mengerti dirinya itu,

Dan gw gk mau ada orang yang mengalami pedihnya perasaan itu,
Sendirian itu bukannya keren, sendirian itu bukannya mandiri atau tegar, 
Sendirian memang membuktikan bahwa lu bisa mengurus segala hal dengan sendirian dan membuktikan juga kalo diri lu kuat karena gk perlu perhatian dari orang-orang,
Tapi itu ada batasnya,
Perasaan putus asa bakal dateng, bakal ada perasaan dimana lu merasa dunia ini gk ad yang mengerti lu, dan perasaan yang membuat lu berpikir bahwa lu itu gk berguna sampai-sampai gk ad orang yang mau deket sama lu (mungkin ada temen, tapi bisa dihitung pake jari aj)

Hal seperti perasaan yang susah buat ngomong ke orang juga pengaruh,
Atau Anti-Social gitu, tapi itu bukan salah mereka juga, Salah satu penyebab seseorang bisa jadi Anti-Social karena dia merasa gk bakal ada orang yang mau mengerti dia, gk bakal ada yang mau dengerin masalah yang ada pada dirinya, apalagi sampai ada yang mau bantu dia dalam kesusahan.

Gw cuma mau kasih kalian pesen sebelum ada yang terlambat,
Karena gw tau rasanya membutuhkan seseorang, jadi gw cm pengen kasih pesen kalo kalian itu gk sendirian, jika ada salah satu dari kalian yang sedang dalam masa sulit, butuh seseorang untuk dijadikan tempat pelampiasan , entah untuk menangis, entah untuk iseng doang, atau untuk tempat mengeluarkan emosi.

Gw di sini.

Apapun yang terjadi, jika lu merasa dunia ini gk ad yg mengerti lu, atau lu merasa sendirian.
Gw bersedia dengan senang hati jadi orang yang bakal temenin lu 24 jam jika memang diperlukan.

Tolong dengan sangat, Jangan berpikir untuk mengakhiri hidup lu jika lu sedang dalam masalah atau dalam tekanan yang luar biasa,
Kalo salah satu dari kalian mau telpon gw, atau chat, atau bahkan jika dalam darurat kalian butuh diri gw buat ketemu, maka gw pasti mau kok.
Gw akan usahakan menolong lu apapun caranya.
Gw gk pengen kehilangan teman,
Gw gk mau kalian mengalami rasa sakit yang pernah gw alamin krn ulah gw sendiri.

Gw akan berusaha untuk ada buat kalian,
Kalian gk sendirian di sini, jika dimata gw kalian baik, maka walaupun dunia membenci kalian, gw akan selalu mendukung lu.
Mungkin ini berlebihan, tapi apapun gw akan lakukan buat orang-orang yang gw peduliin.

Pesen terakhir gw,
YOU ARE NOT ALONE IN THIS WORLD.
Gw selalu di sini buat kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar