Rabu, 09 Maret 2016

Chit-Chat !! : "I Have a Secret..."

Hey Readers !
Sebelum kita mulai gw mau kasih ucapan Happy Women's day buat para Female Readers kita nih.
Without them, it would be a pain in the ass (if you know what i mean...)

Bagi gw, cewe adalah inspirasi buat cowo, krn cowo kebanyakan akan melakukan segala sesuatunya lebih giat dan bagus jika dilakukan demi seseorang, apalagi buat cewe yang dia suka.
Cowo bakal berkorban demi bisa ketemu dia tiap hari, gk jajan supaya bisa jajanin dia, belajar giat biar di notice dia, bikin status caper, sampe bawain makanan buat dia.

Menurut gw, kelemahan seorang cowo adalah perempuan. Itu gw yakin banget, yg bisa menghancurkan perasaan cowo cm perempuan, kl lu tabokin seorang laki2, besoknya dia jg dah lupa, tapi lu hancurin hati dia, dampaknya bisa bertahun-tahun loh...
Bahkan akan ngefek ke hari2 dia, entah jd depresi dan gk semangat, gk bisa sosialisasi , gk mau pergi bareng cewe lg atau bahkan ngomong sm cewe.
Pokoknya buat cowo seorang cewe adalah segalanya, motivasi buat dia bangun tiap pagi palingan cm itu.

Tapi entah cm gw doang atau orang lain jg, sebenarnya gw punya rahasia yang gw simpen dari banyak orang bahkan temen terdeket gw sendiri.
Gw bukannya cowo yang gk bisa suka sm orang, gw bisa suka sm orang dan masalahnya...

Gw tuh gampang bgt suka sm orang,
Entah krn emang gw yg hopeless atau terlalu lama sendiri, gw bisa suka sm siapa aj yang menurut lu gk mungkin, misalnya bagi orang2 cewe yg gw suka tuh gk cakep2 amat, ya gw tetep suka dia. Asalkan dia ad moment sm gw, entah dia berdua dgn gw atau chat doang, gw bisa tertarik sm dia untuk waktu yg cukup lama. Saat ini bahkan gw bisa mikirin setiap orang yg gw suka di sekolah dan moment apa aj yg terjadi antara gw dan dia. Gw suka banyak orang tp gk ad yg tau krn gw pinter jaga rahasia aj hahaha.

Dan gw jg kaya gk peduli soal hal negatif orangnya kl lg suka sm seseorang, entah dia itu males atau aneh atau tomboy atau gk perhatian,beda agama dll, gw tetep bakal suka dia dan lupa soal itu semua.
Nah terus knp gw sendiri ? Atau jomblo lebih sakitnya,
Karena gw adalah cowo lemah !!
Gw takut penolakan astaga... gw gk yakin bisa move on dan pastinya gk mau merusak persahabatan gw sm dia kl gw ditolak.

Lalu gw jg gk yakin kl misalnya diterima.... trus habis itu ngapain ?
Gw gk punya bayangan harus ngapain setelah itu, ketemu tiap hari ? Chat tiap hari ? Panggil sayang2an ? I dunno... gw gk pernah pacaran.
Trus gw selalu berpikir kl diri gw tuh gk bakal cukup buat cewe itu,nah jd gw selalu meninggikan cewe yg gw suka, lalu akhirnya gw merasa rendah dan cm bisa suka doang...

Krn apa ? Ya kurang lebih krn gw gk punya apa2 yg bisa ditawarin, jd gw selalu merasa cewe yg gw suka pantes buat dapet yg lebih baik dari gw, tp jika dibutuhkan.. gw selalu disini buat dia krn cm itu yg bisa gw tawarin, gw gk bisa tawarin barang apapun...

Jadi intinya gw gampang bgt suka sm orang, kl lu taro gw berduaan dgn cewe yg gw gk punya moment buruk dgn dia , gw bisa suka langsung dgn dia, tp gw bakal gk pernah nyatain perasaan gw krn gw lemah dan pengecut, itu rahasia gw kali ini.
Nanti gw bakal bahas lg yg lain loh.

See you next time, Readers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar