Selasa, 07 Juni 2016

Chit-Chat !! : "Relationship Is NOT A GAME (PART2)"

Here we are in part2 ,
Jadi Hal kedua yang paling gw benci dari masalah2 yang mereka sebutin adalah berhubungan dengan SARA.

Beda ras gk bisa jadian lah, beda agama putus lah, beda ini itu pokoknya gk bisa jadian...
Pesen dari gw buat yang main putus2 aj,

Lu laku gk ? kl laku ya udah bisa nyari jodoh lain, lah lu kl gk laku mending jgn ribet2 deh... udah dapet satu harusnya dah bersyukur, mana tau lu gk bisa dapet lagi dan mati masturbasi sendirian...

Yang nyesek tuh yang diputusin...
Kalo belom jadian sih bisa move on, lu kl dah jadian kesian yang diputusin sumpah, Bayangin lu lg sayang-sayangnya sm orang trus tiba2 dia putusin lu gitu dengan hal yang tanpa sebab (walau mungkin ad hubungan soal keluarga,atau perintah ortu dll) cuma kan kasihan bgt yg masih sayang tapi disia-siain... ujungnya nih korban bakal takut buat berhubungan lg karena takut sakit hati kaya gitu.

Gw rasa buat yg putusin harusnya kaya gini mending diomongin dulu, sama siapa kek...
Lu cari tau dulu deh sebelum pacaran kira2 ortu lu atau keluarga lu mau liat lu jadian sm orang kaya apa, daripada ujungnya putus dan nyakitin orang lain, lu mah gk ad bedanya sm Hitler. Nyakitin doang gk ada bagusnya. Lebih baik kalian persiapan dulu sebelum pacaran. Daripada putus tanpa sebab.

Kalo gw ya, keluarga gw dah tau kl gw tuh madesu soal pacaran,
Sampe2 keluarga gw bahkan orang paling tua di keluarga gw atau nenek gw bisa bilang ke gw "Vel cari aj yg chinese, biar keturunan bisa chinese juga, soal agama mah belakangan"...

Gw cuma bisa senyum doang... cm nangis dalem hati.

Bahkan keluarga gw yg pendeta bisa bilang , "Vel kapan punya pacar ? kamu kan di sekolah banyak tuh, cari aj satu dah , Agama mah urusan belakangan, yg penting ad dulu dah hahaha- (sambil ketawa desperate)"

BETAPA SAKITNYA GW , AAAHHHHHH!!

Jadi gw merasa, kl liat yg putus2 tuh kaya agak... sayang ?
kaya merasa "adoh... itu dah jadian trus bisa langgeng masa diputusin sih... lu nyari jodoh mungkin gampang kali ya ?"

Cuma sih ya...
Gw gk bisa ngomong kl ad keluarga yg nuntut, misalnya lu pacaran sm bule tp keluarga lu nuntut chinese kaya gw, atau misalnya lu pacaran sm katolik tapi keluarga nuntut buddha misalnya juga.
Ya gw gk tau apa2 kl gitu, mungkin itu urusan mereka dan ad sebab tertentu, namanya keluarga mah suaranya banyak... percuma lu mau berkoar-koar tahanin hubungan lu kl keluarga lu gk setuju, bakal DIPERSULIT dah hidup lu. Makanya gw bilang buat cari tau keluarga lu nuntut macam apa, biar gk nyesel nantinya.

Dan kl lu tanya knp gw masih belom ada hubungan ?
Karena gw pengen hubungan gw langgeng... mungkin yang pertama juga yg terakhir, gw punya prinsip gitu, karena nyari satu aj dah susah masa iya gw mau putus kan ?

Cuma sampe skrng... entahlah, gw masih belom ketemu orang yang mau jadian buat seumur hidup ? (terdengar lucu ya? hahaha...) jadi ya udah gw nikmatin masa2 sendiri dulu, dan masalahnya juga setiap orang yg gw suka ujungnya jadian atau lg gk mau pacaran juga , jd ya udah gw gk perlu ngejar2 lg HAHAHaha...

Jadi intinya, pikirkan dulu sebelum jadian, pikirin dari sudut pandang doi juga, kira2 apa yang terbaik buat lu dan dia, jgn egois mikirin doi harus sempurna, males dikit diomelin,kasar dikit diancem putus, gk nanya kabar dibilang gk sayang lah, atau malah krn perbedaan dikit akhirnya putus... 
Cm gw rasa bkn krn racist sih kebanyakan, tp krn urusan keluarga... Tp bkn berarti yg racist gk ad loh, Racist itu ada di dalam diri kalian... mungkin kalian Social Justice Warrior yang bertindak baik dan intinya lu The White Knight deh berusaha kaya pahlawan di depan orang2, YOU ARE DIFFERENT LAH POKOKNYA

Tp gw tau. Di setiap orang, ad sisi racist nya yg gk dikeluarin, orang yg gk racist itu cm hebat gk ngomong soal racist di depan siapa2, jd dibilang gk racist.. tp dalam diri dia bisa aj kasih komentar racist soal keluarga doi nya lah atau dll            

So sampe sini aj ,READERS!

Mungkin lain kali kita bahas soal racist... See ya next time 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar