Jumat, 15 Juli 2016

Chit-Chat !! : "REVIEW SEGALA HAL ,BRUH"

READERS!!

Gw punya banyak hal yang ingin dibahas tapi lg mager buat cerita dalam bentuk beberapa part, jadi gw bakal tumpahin semuanya disini.

Plus, gw bingung mau cerita yang mana dulu, jadi kita review beberapa hal yang terjadi belakangan ini aj.

PERTAMA 
Dari Orlando Shooting sampe Dallas Shooting dan Police Brutality,
Ketiga hal ini adalah sebuah tragedi dimana orang-orang mati karena seseorang yang membawa sebuah senjata, dan maksud mereka ngebunuh para korban pun berbeda-beda,

Orlando shooting itu penembakan Gay club yang korbannya mencapai kurang lebih 50 orang, disebabkan sang pembunuh membenci kaum gay...
Really ? benci kaum gay dan lu harus bunuh 50an orang ?? dan apa yang diharapkan sih ? setelah bunuh mereka apakah dia akan dianggap pahlawan ? masuk surga ? dapet berkah ?? 
Kalian judge lah nih manusia, karena dialah kita sadar betapa hancurnya ini dunia.

Police Brutality itu menyangkut beberapa faktor sebenarnya,
Menurut gw, kedua pihak salah entah polisi atau korbannya,
Melihat betapa mudahnya amerika bisa dapet senjata, membuat sebuah pekerjaan yang berhubungan dengan penjahat menjadi lebih berbahaya dan resiko gede.
Karena jika lu telat 2 detik, lu bisa mati ditembak penjahat, dan jika lu melawan maunya polisi yang dah nodong pistol di depan hidung lu, lu juga bisa ditembak mati.
Secara garis besar, intinya lu jangan ngelawan polisi atas segala tindakan yang dia minta, jangan sok2 dilindungin hukum krn nyawa jd taruhan, trus jangan buat gerakan yang mendadak juga krn polisi dah pada takut tiap detik nyawanya terancam.

Dallas Shooting , nah ini...
Hashtag nya #BlackLivesMatters , tapi yang black malah bunuh 4 orang polisi dan 5 orang luka, inikah yang dinamanya equality ?? an eye for an eye ? Dunia buta kalo mata diambil mata mulu, inilah yang terjadi jika orang-orang dah buta akan akal sehat. Gimana mau polisi lebih tenang sama orang hitam kalo polisi aja dibunuh lagi, inilah penyebab kejadian ini keulang mulu. Parno semua...

KEDUA 
Mari pindah dari hal yang tegang ke santai sedikit,

POKEMON GO!!

Yup, Pokemon GO is here !! 
SEMUA BAHAS POKEMON GO, RADIO,TV,INTERNET,YOUTUBE,VLOG , ANYWHERE !!

IT'S A FUCKING EPIDEMIC !!
BIGGEST EPIDEMIC !! 

Bayangkan di sebuah dunia yang keadaanya makin hancur dan orang-orang takut akan interaksi dengan orang lain karena adanya perbedaan warna kulit, lalu tiba2 *BOOM*

Nintendo : "GUYS!! FORGET YOUR GUN!! THROW IT AND GRAB YOUR PHONE !! TODAY, WE ARE NOT DIFFERENT!! WHY ? BECAUSE TODAY.... ALL OF YOU ARE POKEMON TRAINERS !! GRAB YOUR PHONE! GO OUT, MEET NEW PEOPLE, CATCH POKEMON TOGETHER ! TRADE YOUR POKEMON AND CATCH THEM ALL"

Dan kebayang betapa indahnya dunia ini, jika lu liat youtube, ada banyak video Vlog yang isinya nanyain orang setiap orang yang megang hp di jalan dan swipe HPnya, dan rata2 ditanya "ARE YOU PLAYING POKEMON GO ??" dan semua menjawab "YEAHH".

Semua orang berkumpul di satu tempat, semuanya bercerita tentang masa2 indahnya gameboy, semua tertawa dan gk ada namanya demo apapun, satu dunia bersatu karena ini game.
Mau lu hitam ,kuning,putih,hijau,biru, i dunno...
YOU ARE A FUCKING POKEMON TRAINER!
Pokemon GO telah membuat diri kita sadar, bahwa semua orang itu bisa bersama jika membuang segala EGO nya, dan stop melihat perbedaan dari orang lain, 

Dan juga orang-orang gamer yang biasa dirumah pun sekarang keluar dan bersosialisasi, trus orang-orang pun bisa ketemu temen baru dan bahkan pacar (ya, beneran,temen gw cerita cicinya dapet cowo karena pokemon GO).

AMAZING!! 

Keadaan Amerika berubah dari RIOT, jadi Pokemon Trainer semua.
Trus Obama aj kalah dari pokemon, karena Obama bersusah payah mengurangi angka obesitas di Amerika selama 5 tahun, dan Pokemon membuat semua orang olahraga dalam waktu 1 hari...

Banyak hal datang dari game ini, tapi gw denger kabar Indo bakal Block Pokemon GO, So yeah.... mungkin kita harus RIOT ? (i dunno...)

ANYWAY! That's all for today, inilah kabar bagus dan buruk dalam beberapa pekan terakhir, jika ada yang kurang dan ingin lu tambahin soal kejadian-kejadian di beberapa pekan terakhir.... well Tell me.
Facebook,Line,Twitter,Gmail,Yahoo,BBM, I dunno...

So wait until Pokemon GO officially release in Indonesia,
AND CATCH THEM ALL, MY READERS !

STAY CUTE AND AWESOME !

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar