Sabtu, 30 Juli 2016

Chit-Chat !! : "Youtube is Getting Awful"

WHAT'S UP,READERS ?!

Crifvel kembali lagi dengan kabar terbarunya,
Youtube!! Yes, kita akan bahas Youtube.

Hal yang kalian pikir soal Youtube kemungkinan besar adalah tentang youtuber Indonesia atau video2 , Well memang intinya itu...
Tapi belakangan ini Youtube bukan cuma soal Video2 doang,
DRAMA BRO! Dramanya banyak kaya Sinetron.

Dari yang bohongin viewers soal berantem, sampe rasis comment, trus bikin kabar penculikan bohongan, dll.
Kurang lebih Youtubers barat2 inilah yang membuat Youtube semakin memanas dan banyak beritanya. Tapi bukan berarti Indonesia gk ada loh #SalahBeli.

OK!
Mari bahas hal pertama,
"PEWDIEPIE VS  KSI"

Kurang lebih, karena  sebuah Video dari Markiplier dan Pewdiepie soal betapa berubahnya Youtube yang penuh drama, lalu KSI gk terima dengan video mereka , dan comment bahwa mereka Hypocrite dan lanjut lah Pewdiepie comment soal video nya dan tweet pesennya. Trus KSI bales lagi dan bawa2 Marzia, dan mereka pun saling Roast satu sama lain.
Menurut gw, kalo misalnya lu dah seorang yang jadi nomor 1 dalam hal apapun, pasti ada haters nya, dan rasa benci yang terus menyerang lu, dan lu harus terbiasa dengan itu karena Big Power comes with Big Responsibility. Jadi seharusnya Pewdiepie gk usah kebawa emosi walau KSI sempet ungkit2 Marzia dan malah itu membuat personal jadinya. Gw kurang suka KSI juga sih bkn krn apanya tapi karena sikap dia yang kaya segalanya dia benci trus juga video dia kurang enak gw denger krn teriak2 mulu. Bkn berarti Pewdipie kgk, Cm pewdiepie lebih soal game jadi gw tertarik aj liatnya, walau dua2nya nyebelin di kuping.

Kedua,
"Keemstar is an AS*HOLE"

Buat kalian yang gk tau, Keemstar adalah seorang streamer dan juga seorang Youtuber yang channel nya fokus membacakan berita2 yang sedang terjadi, Tapi Sikap Keemstar ini dah keterlaluan karena dia sempet exposed atau share berbagai personal info para Youtuber2 yang chat sama dia dan gk setuju sm dia,
Awalnya soal kasus kaya website csgolotto.com yang intinya adalah gambling atau taruhan CS:GO item, 2 orang Youtuber adalah pemiliknya dan orang2 benci sm 2 orang ini karena dah palsuin web sitenya dan nipu banyak orang yang pake duit beneran di website itu. Nah, Keemstar belain si 2 orang ini kl mereka gk salah, dan youtuber2 lainnya gk setuju dan bikin video soal ini. Trus Keemstar marah krn mereka gk setuju, dan bagi2 personal info atau data diri mereka ke public yg membuat banyak Youtuber di stalk dan kena musibah.
Bukan cuma itu aj, Keemstar sempet buat banyak tuduhan palsu ke orang-orang dan juga membuat jatuh channel2 yang dia jelekin. Dari tuduhan pelecehan,tuduhan penculikan,tuduhan pedopil,tuduhan nipu dll dah dia keluarin ke orang-orang buat bikin mereka jatuh. Kurang Lebih dia ini emang butthole...

Ketiga,
"Marina Joyce Kidnapped"

Ini adalah kasus yang masih agak aneh buat diambil kesimpulan ,tapi juga berpotensi menjadi kasus kebohongan terbesar di youtube.
Kasusnya adalah tentang seorang Youtuber yang upload video
pada suatu hari dan para subs nya melihat banyak kejanggalan dari videonya, dari ekspresi sang youtuber, tingkah laku, dan juga ada beberapa hint yang membuat orang-orang mendengar atau melihat tanda2 tertentu misalnya lebam di tangan dan dengkul, trus shotgun dan sel besi di rumah, sampe tweet2 yang dia tulis.
Awalnya kasus ini gk gede , tapi karena subs nya banyak yang kacau dan akting berlebihan, akhirnya kasus ini sampe dibawa polisi dan juga banyak orang yang membuat foto2 hoax dan rekaman hoax demi kasus ini semakin gede.

Tapi diculik nya gmn ? kabarnya video2 terakhir ini semua dipaksa buat oleh penculiknya sehingga bisa menghasilkan duit buat dia, ada 2 orang yang dikatakan sebagai penculiknya...
Mantan pacar dia, dan ISIS.

YA, ISIS!

Ada bazeng2 yang bisa bawa2 ISIS, gk ngerti juga gw.
Kabarnya ISIS nyulik dia dan sempet tweet soal pesta yang akan digelar oleh dia tapi pake akun nih youtuber sehingga orang-orang bisa dateng, tapi acara yang disebut adalah acara yang memang akan diadakan tapi bkn tanggal yang ditetapkan dan juga bkn jam yang ditetapkan. Sehingga orang-orang yakin bahwa ini bkn youtuber nya yang ngomong dan kasusnya semakin gede.

LALU PADA AKHIRNYA!
Marina update video yang kasih tau bahwa segalanya adalah bukan dia yang membuat, tapi fans2 dia yang membuat kabar ini , dan memastikan bahwa segala kabar adalah hoax!

Yang bagi gw gpp... TAPI KNP LU DIEM AJ JING!
PAKE UPDATE STATUS ANEH2, LIKE TWEET ANEH2, AKTING KAYA LG DALAM BAHAYA DAN DIEM AJ LIATIN INI BERITA.
PADAHAL KALO DIA DAH UPLOAD PADA HARI PERTAMA, MUNGKIN AJA SEMUA GK BAKAL KNP2, TRUS LEBIH PARAHNYA LAGI, INI YOUTUBER VIEW VIDEONYA CM 600.000+ TAPI LALU SETELAH KEJADIAN INI SAMPE 24 M JING! DAN SUBS DARI 600.000+ JUGA TIBA2 1,5 JUTA DALAM SATU HARI !

INI SENGAJA NAMANYA!

Kaya Youtube sekarang bener2 gk ada content sehingga para Youtuber habis ide buat bikin video dan akhirnya bikin drama yang bisa bikin mereka naik daun lg.
Miris liatnya...

Tapi gw juga banyak gk demen Youtuber2 Indonesia juga,
Entah karena mulutnya yang sampah, aktingnya yang lebay, atau pamer kekayaan dll.
Mungkin karena mereka masih muda jadi mereka bangga lakuin itu semua. Cuma buat gw itu gk enak diliat atau didenger aj.
jadi gw bener2 gk ada subs satu youtuber indo pun karena belom ada content yang bagi gw menarik.

Nah,
Buat kalian yang punya atau ingin channel Youtube,
Pastikan dulu content nya apa dan juga jangan terlalu kasar, karena dari video itu kita bisa liat sifat2 kalian kaya apa,
Trus jangan bohongin para viewers, karena sekali ketahuan nasib kalian bakal habis dengan Dislike nya. #SalahBeli

So yeah, That's it for today!
See you guys adorable little Readers next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar