Jumat, 12 Agustus 2016

Chit-Chat !! : "Good Bye,My Friend"

Hai Readers!

Crifvel here, dan gw membawa sebuah cerita yang gw persembahkan khusus untuk seorang teman,
Cerita ini mungkin gk tertarik buat kalian, jd mohon maaf jika gw membuat lu bosan.

Ini adalah cerita tentang teman gw,
Pernah gk lu punya seorang teman yang tingkah lakunya 180° kebalikan dari lu ?
Karena orang ini adalah kebalikan gw,
Yang secara ajaib bisa jadi teman seperjuangan, dia akan jd teman yang akan gw inget selama gw hidup.
Jika dibilang dia temen yang baik,
Enggak juga.
Jika dibilang dia temen yang jahat,
Enggak juga.
Trus pinter ? Enggak, nilai dia hancur.
Alim ? Apalagi, dia kaya liar di kelas.
Trus kenapa gw bisa jd temen dia ? Padahal kan gw suka pilih2 temen ?

Hal yang membuat gw respect, sayang,peduli, dan membuat gw lakukan apapun buat dia. Adalah saat dia datang ke gw untuk cerita soal masalah dia, dan bahkan minta saran.

Kenapa gw kaya gitu ?
Dah jarang orang kaya gitu, yang tiba2 dateng ke rumah atau chat lu buat curhat, yang gk perlu lu tanyain "Lu gk apa2 ?".
Gw baru sadar, setelah banyak hal yang gw perlakukan buruk ke dia, dia anggep gw temen, temen yang bisa diminta saran.
Untuk pertama kalinya gw merasa,
Gw ini berarti, gw bukan sampah, gw dianggep seorang temen yang nyata, yang bisa bantu orang, bukan cm jd temen abal2 yang nanya "lu gk apa2?" Tp gk bantu atau kasih saran.

Dia membangun diri gw, memberikan sebuah pencerahan ke gw kl gw bisa jd baik, dia berhasil membantu gw dengan cara itu.
Kalo ditanya gw ad utang apa sm dia ? Gw gk inget, dan gk tau. Atau mungkin gw gk sadar, tp sejauh yg gw inget, gw gk pernah minta tolong dia apa2. Jd gw gk ad utang apa2.

Satu-satunya hal kenapa gw mau bantu dia, perlakukan dia dengan layak, jadiin dia temen. Adalah karena perlakuan dia ke gw yg membuat gw jd lebih baik,
Karena dia gk pernah nyakitin gw, gk pernah nusuk gw dibelakang, dia gk musuhin gw walau gw jelekin dia, hina dia, dan anggep remeh.
Gw yakin,di mata kalian gw semacam Bangsat, dan kalian bener...

Gw emang bangsat.

Dan hebatnya dia anggep gw temen, itulah seberapa baiknya dia, seorang hina dan gk bener kaya gw masih bisa dianggep temen. Walau saat orang2 dah gk menghargai gw, dia tetep anggep gw ada dan dateng ke rumah gw malem2 buat cerita soal masalah dia.
Dia bahkan pernah hampir menangis di rumah gw, saat dia cerita soal betapa sakitnya patah hati.
Gw gk pernah liat dia nangis selama gw satu sekolah sama dia, dan saat dia mau menangis di depan gw inilah gw sadar... Dia anggep gw seorang Temen.
Dia gk malu buat ungkapin perasaannya ke gw, dan gw jadi bangga akan diri gw sendiri krn bisa jd tempat curhat pribadi dia.

Entah percaya atau kgk, dia kaya punya kekuatan buat bikin lu percaya diri lg tanpa dia kasih saran apa2 ke lu.

Dia orng yang gk milih temen juga, kebalikan dari gw habis.
Dia bisa temenan sm siapa aj,
Kebalikan gw juga.
Dia disukain banyak orang walau sifatnya liar,
Dan kebalikan dari gw juga.
Dia bener2 180° nya gw, dan saat ini...
Gw kehilangan setengah diri gw, krn dia 180° gw.
Dia cuma satu-satunya orang yang kaya gini ke gw, dan gw dah anggep dia saudara. Sayang gw gk pernah ungkapin ini ke dia, kata2 terakhir gw cm gw bilang ke dia kl dia temen gw.

Sayang gw salah, dan bodoh.
Gw baru sadar dia saudara gw, trus dah terlambat buat kasih tau ini ke dia.
Jadi gk ad yg bisa gw lakukan juga, gw cm bisa sampein ini skrng dan berharap dia bisa baca ini entah bagaimana.

Gw punya pesen buat lu,
"Lu gk ada salah sama gw, lu gk pernah nyakitin gw, bahkan kl pernah pun gw dah lupa. Yang gw inget cm masa2 pas kita ketawa dan main bareng. Jika gw bisa habisin waktu 1 hari lg sm lu, gw mau korbanin umur gw buat lu. Cm buat sampein kl lu dah gw anggep saudara, dan gw mau ungkapin segala pesan yang gk bisa gw sampein ke lu skrng, tapi skrng dah terlambat. Dan yang minta maaf harusnya adalah gw, bukan lu. Karena gw yang memperlakukan lu secara buruk tapi gk lu... lu gk pernah kaya gitu. Gw minta maaf kl gw sering hina lu, gw bukan temen terbaik lu, dan gk pantes dimaafin. Tp gw berharap lu mau maafin krn gw gk kebayang dosa2 gw ke lu. Itu aj yg mau gw sampein"

Thank you for everything,brother.
Until we meet again :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar