Sabtu, 24 September 2016

Chit-Chat !! : "KULIAH PUN DIMULAI"

READERS!
I MISS YOU ALL SO MUCH!

Gw minta maaf ya kalo gw gk pernah update2 lagi,
SO! Bagaimana kabar kuliah kalian ?
Pokoknya bakal ada banyak macem masalah yang akan kalian alami deh pada awal-awal kuliah, entah soal pelajaran atau dosen atau temen.
Jadi , saat gw dah buat ini post maka gw dah menjalani 2 minggu masa belajar dengan dosen2 di KALBIS.
Tapi bagi gw sih asik2 aj,
Gw bahkan belajar psikologi bro,
Nah btw, gw juga bakal bahas soal kelas sih,
Gw hampir gk punya masalah sama siapa2, Gw cuma kadang kesel aja kalo lg belajar trus ada orang yang bercanda mulu dan kaya anggap pelajaran ini tuh gk penting jadi ya seenaknya aja di kelas. Gw kesel sama orang yang tipenya gk bisa serius, Gw mau kok bercanda sama siapapun, tapi disaat serius ya gw juga pengen serius. Kalo private class sih gpp deh, cm ini barengan jadi mohon pengertiannya.
So.. KALBIS INSTITUTE..
OH! satu lg,
Anyway gw harap kalian para Readers bisa dapet pengalaman baik di tempat univ kalian atau kerja kalian, gw cuma mau bilangin tetep stay di jalan yang menurut orang tua kalian baik, karena mereka tau yang terbaik buat kalian, Jangan ikut-ikutan temen yang gk bener dan buat kecewa keluarga kalian. 
THX FOR READING THIS ,READERS
I'll see you next time

Gw ada beberapa alasan yang gw bakal bahas nanti, dan juga gw mau cerita soal banyak hal soal kuliah.
Trus juga gw mau berterima kasih, buat orang-orang yang inget ultah gw dan kasih ucapan, gw menghargai banget kok ucapan kalian, Kado terindah adalah saat ada orang yang mengingat diri kalian. Jadi Terima Kasih ya, Sekarang Crifvel dah berumur 19 tahun loh! (Dan rekor baru single 19 tahun hehe...).


Gw yakin ada beberapa dari diri kalian sekarang lagi di bombardir sama tugas-tugas dari dosen, Trus gw yakin ada juga yang merasa salah jurusan karena pelajaran nya susah banget, trus juga pasti ada yang merasa pengen pindah kelas karena temen-temennya gk enak.

Dan gw bakal cerita soal pro dan kon di kuliah gw nih..

Dan menurut gw beberapa dosen tuh asik, beberapa dosen juga baik, dan ad juga yang kurang berkenan karena tegas (Terkesan tempe ya mental gw ? HAHAHHAiya).

Gw masih belom ada masalah sama dosen siapapun karena mereka juga ngajar nya bagus dan asik2 aj. Walau kadang gw merasa bosen tapi bukan karena dosennya melainkan karena emang materinya kebanyakan aja, jadi otomatis lu merasa capek belajar sih.

Keren habis, merasa kaya sherlock holmes gw, membaca tanda tangan orang sampe perilaku-perilaku orang, yang secara garis besar sih menurut gw , Psikologi itu ngajarin kita supaya melihat orang lain dari sudut pandang dia sendiri dan bukan sudut pandang kita.

Ya... gk beda jauh waktu gw SMK atau SMP, intinya pasti ada kelompok-kelompok lagi yang membagi kelas, ada lah perebutan cinta dan musuhan dan juga gk seneng sama siapa. Trus kalo lu nanya "GMN BISA ? INI BARU 2 MINGGU KAN? MASA DAH MUSUHAN?" maka gw jawab "HOW THE FUCK DO I KNOW ?",
Untuk beberapa saat masih seru-seru aja sih, trus banyak makanan murah di depan kalbis juga yang bagi gw suatu berkah, Trus juga kampus nya Rapi dan tertutup jadi gk kepanasan.
Gw dapet temen-temen baru yang bisa dibilang orang "Terdeket" gw, yang gw ingin bilang TERIMA KASIH KEPADA KALIAN!




KALBIS INSTITUTE namanya.


Dah sih itu aja, Gw gk ada complain apa-apa karena emang gw suka sama pelajaran-pelajaran yang diajarin.

   
Dan ada juga pelajaran yang keren habis,
Political Science namanya, Bagi gw ini keren habis karena bener-bener ngetest banget pengetahuan umum di otak gw, dari bahas soal politik sampe bahas soal agama, ini bener-bener pelajaran gw banget, bener-bener jadi filsafat gw pas pelajaran ini.

Karena gw gk masuk kelompok apa-apa,  gw gk mau dimasukin.
Dari dulu gw kaya begini dan emang gk pernah ikutan soal geng apa2. 
Gw CRIFVEL, gw adalah tipe orang yang akan berjalan ke neraka sendirian jika memang gw merasa itu pilihan yang benar. Rasanya tuh gk asik banget kl lu di kuliahan aj dah gk bisa bergaul sama orang lain, dan harus bergaul sama orang yang sama setiap saat. Trus harus apa-apa barengan mulu sama kelompoknya dan keputusan harus kompak melulu, bagi gw itu gk penting banget diterusin.


Karena kalian mau temenan sama gw, yang gw harap lu gk bakal kabur saat nanti lu dah tau sifat gw yang sebenarnya HAHAHAHAHA.
Trus gw mau cerita kenapa gw dah lama gak update blog ini atau video gw,Ya... karena gw lg fokuskan diri gw buat beradaptasi dengan teman-teman baru dan juga lingkungan baru. Jadi gw berusaha gak pikirin apa-apa dan cuma ikutin arus aj. Hari demi hari terlewati dan ya itu aj yang gw lakukan dari kemaren HAHAHAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar