Minggu, 29 Januari 2017

Chit-Chat !! : "ALMOST IS NEVER ENOUGH"

MERRY CHRISTMAS !!
oh wait-

HAPPY NEW YEAR!!
hold up-

HAPPY CHINESE NEW YEAR !!

Ini sehari setelah gw merayakan imlek, yang gk usah munafik dalam otak kalian angpao semua kan ? HEHEHEHHE kecuali gw yang kemaren seharian isinya di kepala cuma lagu Mighty Morphin Power Ranger, itu sampe tidur di rumah masih ada bunyi "GO GO POWER RANGER~" gara2 manusia satu di FB berhasil masukin lagu ini ke kepala gw.

Ehem

Jadi gmna imlek kalian ? seneng dengan hasilnya ? gw harap kalian semua bisa dapet berkah dan juga jumlah yang sesuai dengan keinginan. Jangan terlalu sedih jika tidak sesuai harapan ya...

Anyway, gw mau kasih pendapat soal kenapa manusia itu rakus ?
Dapet duit gede tp masih gk cukup, dapet makan enak tp gk cukup, dapet barang bagus tp gk cukup, dapet PC bagus tp masih gk cukup, intinya hampir segala hal tuh gk cukup. Ada loh manusia kaya gini, tapi bukan berarti salah.
Kebetulan ini kenalan gw, dan gw mencoba buat liat dari sudut pandang dia, mungkin gk semua orang hidupnya seenak dia , termasuk gw, dan kita heran knp dia gk pernah merasa cukup dan selalu ingin lebih.

Well, gw merasa hal itu wajar, layaknya sebuah keinginan manusia yang gk ada habisnya dan akan muncul hal baru yang diinginkan suatu saat nanti. Lu pasti punya temen gini, yg hidupnya enak tapi gk pernah merasa cukup. 
Tapi justru itu sikap manusiawi dia, bayangin kalo sejak dulu kita puas dengan hal yang kita punya, mungkin sekarang kita gk bakal semaju ini, ada internet, komputer, smartphone, mobil,motor ,kamera dll. Tanpa ada rasa tidak puas maka dunia ini masih ada di zaman pra sejarah dengan teknologi zaman batu.

Mengapa teknologi selalu muncul dan ada aj manusia selalu beli lg dan beli lagi kaya Iphone contohnya, selalu keluar baru dengan model sama dan isi sedikit berbeda tetapi manusia selalu ingin lg dan lg, yang lama selalu tidak cukup. Kata kasarnya manusia itu rakus, tapi manusia rakus itu wajar, cuma kalo berlebihan itu ya tetep gk baik.
Mau soal apapun namanya berlebihan ya gk baik.

Trus kenapa teknologi bisa maju ? 
Karena teknologi zaman dulu manusia merasa gk cukup dengan kinerjanya, entah itu perlu mesin yang lebih cepat dan efisien atau butuh mesin yang lebih mudah dipakai. Makanya ada zaman dari batu ke mesin uap ya itu karena ada perasaan tidak cukup dan juga tidak puas. Jika kalian ada merasa "ah... gw puas2 aj tuh sm hidup gw" ya up to you, gw gk bakal judge, tapi gw yakin hidup lu flat aja, rasanya kaya gk ada kemajuan karena lu merasa cukup gitu aj dan stay di posisi lu saat ini. Hidup cuma sekali, sayang kalo cuma diem aja di posisi lu saat ini. 

Ya setidaknya bikin sesuatu yg diingat orang kek, bikin moment kek sm orang, bikin hidup lu seru kek, atau kalo bisa ukir nama lu di sejarah kek. BE SOMETHING FFS! 
A geek, nerd, chef, cameraman, dancer, politician, motherfuck'n darth vader (I DON'T KNOW, BE SOME SHIT) biasain tuh dari hobby, setelah dari hobby biasanya lu ketemu orang yang hobinya sama trus bisa punya keinginan sama dan jalanin rencana buat capai tujuan itu. Jadi cari hobby kalian, jgn di rumah cuma main HP selesai, hidup dah kaya dijadiin budak aj, setidaknya gambar kek, masak, atau bikin video, atau belajar buat nilai, atau bahkan nonton pun tak apa dah, mau korea kek, jepang, barat, indo, setidaknya ad suatu kegiatan yang bkn cm chat doang seharian berharap ada orang yang mau ladenin lu buat chat 24 jam sampe lu tidur trus besok nya gitu lagi dengan harapan punya topik baru yang berbeda setiap jam dan topiknya sesuai sm diri lu , sesuai keinginan dan kemampuan pengetahuan serta otak lu , trus mau lanjut kaya gini sampe tahun ketahun dan berharap ORANG YG CHAT ITU GK PUNYA KEHIDUPAN DAN BUAT LAYANIN LU DOANG!!  

Jadi mohon buat suatu hidup lu lebih berarti biar lu gk ngandalin orang lain mulu buat isi hari-hari lu, setidaknya bersihin rumah bahkan suatu tindakan yang bagus.
Kalo kegiatan bersihin rumah cukup buat isi hari-hari lu ya tak apa, cm jujur gw gk cukup, gw kadang main, nonton, pergi, chat, masak, gambar dll supaya gk bosen, dan kadang ngelakuin itu semua gk cukup karena bosen yang makanya gw knp maklumin orang-orang yang merasa hidupnya gk cukup.

DANNNNN 1 LG NIH!
SOAL CINTA!
(Khusus buat ke cowo)

LU! COWO! SINGLE KAYA GW! TRUS NGENES!
Trus tiba2 lu suka sm cewe yang wajah nya korea atau jepang dengan body kaya cewe brazil atau korea , yang hidupnya kaya keseharian pangeran arab, dengan barang bermerek yang lebih mahal jumlahnya dari nyawa lu, trus lu adalah manusia yang hidupnya standard, muka standard kebawah, trus kehidupan netral abis. DAN LU BERHARAP CEWENYA BISA SUKA SM LU DAN INGIN HIDUP STANDARD SAMA LU JUGA ? LU SEHAT ?
 
ITU GK CUKUP BANG!

Ibaratnya ortu dia dah berusaha kasih salon terbaik buat tuh cewe, kasih barang terbaik buat tuh cewe, kasih fasilitas terbaik buat tuh cewe, dan tiba2 ada manusia standard yang bahkan makan aj gk 3 kali sehari dan makan warteg aj mau dia berharap suka tiba2, lu coba pikir lah dari sisi ortunya... apa ortunya kasih lu jadian sm dia ? dengan tau kl lu gk bisa kasih yang terbaik buat cewenya, dan dengan resiko anaknya bakal hidup susah...

JANGAN SEKALI-SEKALI LU SALAHIN ORANG LAIN,
Jika lu gk bisa liat kesalahan dari hidup lu sendiri, lu boleh kok suka sama dia, tetapi untuk dapetin dia gk bisa lu cm bisa kasih kesetiaan doang, LU PIKIR HIDUP PAKE IMAN DAN DOA HAH ? pikirin kl bisa sampe nikah trus rumah aj masih kredit cuy.. sakit bayanginnya..
Itulah sebabnya lu harus tau mana orang yang tepat buat hidup lu, gk semua orang pantes dan harus suka balik ke lu, tau level lu dmn dan tau mana orang yang bisa hidup dengan kondisi kaya lu, beberapa orang mungkin merasa cukup dan bisa berhasil hubungan nikahnya, tapi kl merasa gk cukup pasti gk bisa bertahan hubungannya.

Cari orang yang emg bisa terima keadaan lu, yang keluarganya setuju minimal. Dan baru lu bisa menjalin hubungan, TP JANGAN SALAHIN CEWE YANG DIATAS LEVEL LU KRN SIKAPNYA YG JUTEK KE LU (termasuk gw korbannya... ya wajar i know the reason) Intinya jgn salahin orang.

INGET!
Hidup dengan cinta aj gk cukup dan harus ada perhitungan lain-lain.
INI BUKAN DONGENG PLEASE! BIAYA HIDUP MAKIN TINGGI DAN TAHU BULET MAKIN MAHAL!

Anyway sekian ya, Readers !

I'll be back and stay awesome !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar